Trik Mendesain Kamar Tidur Modern agar Tampak Lebih Mewah dan Artistik

Trik Mendesain Kamar Tidur Modern agar Tampak Lebih Mewah dan Artistik
Di era modern ini, tidak hanya gaya hidup saja yang berubah menjadi modern, tempat tinggal dan juga isinya berubah menjadi hunian kontemporer dengan berbagai unsur modernitas yang ada di dalamnya. Salah satu elemen penting dalam rumah yang sungguh dirindukan oleh pemiliknya adalah kamar tidur. Dalam kamar tidur, kita bisa pulas beristirahat, bekerja, melakukan hobby, bernyanyi, mandi, dan lain sebagainya. Karena begitu pentingnya fungsi kamar tidur saat ini, kamar tidur modern bisa yang Anda impikan bisa Anda dapatkan dengan cara yang simpel dan unik berikut ini.
1. Pilih warna cat yang pas
Jika pada umumnya orang lebih suka mengecat ruangannya terlebih dahulu baru membeli furniture, langkah ini sebenarnya kurang tepat. Anda bisa mengisi kamar dengan perabot terlebih dahulu. Perabot yang Anda pilih haruslah perabot yang stylish dan modern. Setelah itu, pilihlah kombinasi warna cat yang pas. Biasanya warna cat tersebut adalah kombinasi warna putih dan hijau, warna biru dan putih serta warna abu-abu putih. Warna-warna tersebut akan memberikan kesan minimalis dan modern sekaligus.
2. Letakkan cermin pada dinding
Jika kebetulan ruangan kamar Anda tidak terlalu luas, Anda bisa memberikan sentuhan lebih luas dengan menggantungkan kaca yang memiliki desain artistic pada dinding kamar tersebut. Cermin sangat dianjurkan untuk digunakan pada kamar tidur ukuran kecil. Selain itu, cermin juga berguna untuk memberikan aksen hiasan pada dinding. Cermin yang digunakan tidak hanya satu. Anda bisa menggunakan beberapa cermin sekaligus dengan proses penataan yang maksimal dan estetik.
3. Ranjang dengan laci minimalis
Menggunakan ranjang dengan laci minimalis dibawahnya akan memberikan banyak manfaat bagi Anda. Salah satunya adalah Anda bisa menggunakan laci tersebut sebagai ganti dari almari sehingga akan lebih menghemat space ruangan yang sempit. Selain itu, laci tersebut juga bisa membantu mengcover barang yang cukup banyak. Pilih ranjang dengan laci yang unik yang mempunyai kombinasi warna yang menarik agar lebih terkesan modern.
4. Pasang rak dinding minimalis
Untuk mengcover barang-barang yang berukuran kecil, Anda bisa meletakkan rak dinding minimalis pada kamar. Rak tersebut bisa dipakai untuk meletakkan benda-benda ukuran kecil agar tidak berserakan. Rak dinding ini juga akan memberikan kesan yang lebih menarik pada dinding kamar yang flat agar tampak lebih modern dan stylish.
5. Pergunakan furniture dengan fungsi ganda
Furniture atau perabot yang dipilih haruslah yang benar-benar dibutuhkan. Apalagi untuk ukuran kamar yang kecil. Agar barang-barang bisa tercover secara keseluruhan, maka Anda bisa memilih perabot dengan fungsi ganda yang akan lebih praktis dan juga lebih ekonomis untuk mengisi kamar tidur modern yang menjadi pilihan istirahat Anda.

0 Response to "Trik Mendesain Kamar Tidur Modern agar Tampak Lebih Mewah dan Artistik"

Post a Comment