Tren Penataan Kamar Tidur Anak Laki Laki

Mempunyai anak laki laki memang merupakan sebuah kebanggaan bagi setiap orang tua karena akan menjadi penerus nama keluarga. Anak laki-laki memang sangatlah berbeda dengan anak perempuan, seperti ketika anda ingin mendesain kamar untuk anak perempuan pastinya penuh dengan boneka dan lain-lain. Dan hal tersebut sangatlah berbeda dengan kamar tidur anak laki laki, biasanya anak laki-laki lebih menyukai desain kamar yang ada karakter superhero ataupun lebih menyukai warna yang netral.
Anak laki-laki memang lebih suka bermain di dalam kamarnya. Maka dari itu, anda haruslah mendesain kamarnya agar menjadi nyaman untuk ia melakukan aktifitasnya. Bagi anda yang tidak tahu bagaimana cara mendesain kamar tidur untuk anak laki-laki agar ia bisa lebih menarik. Berikut ini akan dipaparkan mengenai beberapa langkah untuk membuat kamar tidur anak laki laki agar bisa menjadi lebih menarik.
1. Menentukan furnitur yang sesuai dan disukai oleh anak
Langkah pertama yang perlu anda lakukan untuk mendesain kamar tidur anak laki laku ialah dengan menentukan furnitur yang sesuai dan disukai oleh anak anda. Sebaiknya anda menentukan bentuk dan desain yang sederhana dan fungsional. Selain itu, anda juga dapat meletakkan furnitur yang telah dimodifikasi sehingga kamar tersebut terlihat sederhana akan tetapi memiliki banyak sekali fungsinya.
2. Memperhatikan ruangan dalam kamar tidur anak
Ketika anda ingin mendesain kamar tidur anak laki laki yang menarik, ada baiknya anda memperhatikan juga ruangan yang ada dalam kamar tidur anak tersebut. Agar anak bisa lebih leluasa untuk beraktifitas sabaiknya anda menambahkan area ataupun space. Kamar tidur anak laki laki sebenarnya memang membutuhkan ruangan yang lebih besar untuk dapat menampung segala aktifitasnya. Hal ini sangatlah berguna karena biasanya anak laki-laki lebih suka berada di dalam kamarnya untuk melakukan segala aktifitas yang dia sukai.
3. Memberikan tambahan motif gambar pada dinding ataupun dikarpet
Mendesain kamar tidur anak laki laki agar menjadi semakin menarik dan enak untuk dilihat bisa juga dengan memberikan tambahan motif gambar pada dinding ataupun karpet yang ada di dalam kamar. Dengan memberikan motif pada karpet tersebut akan berguna untuk anak bisa bermain dengan nyaman. Dan jika untuk dinding anda bisa memberikan tambahan kesan polos ataupun softboard yang berguna untuk anda menempelkan gambar yang disukai oleh sang anak.
4. Memberi tambahan cahaya lampu yang unik
Kamar tidur anak laki laki memang harus didesain semenarik mungkin agar ia betah berada di dalam kamarnya. Sebaiknya ketika anda mendesain kamar tidur mereka ada baiknya menambahkan cahaya lampu tidur yang collorfull dan unik.
5. Menambahkan furnitur rak buku
Untuk bisa membuat kamar tidur anak laki laki selalu rapi sebaiknya anda juga menyediakan furnitur tambahan seperti rak buku yang berguna untuk menyimpan komik, novel dan buku kesukaannya. Selain itu biasanya rak buku juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan mainan kesukaannya.

0 Response to "Tren Penataan Kamar Tidur Anak Laki Laki"

Post a Comment