Tips Memilih Furniture Meja Tamu Minimalis

Tips Memilih Furniture Meja Tamu Minimalis 

Furniture Meja tamu minimalis merupakan Furniture Jeparabanyak dipilih karena terlihat lebih simpel namun tetap mampu memberikan kesan elegan. Hal tersebut karena meja tamu minimalis memiliki warna yang lebih lembut. Berikut tips untuk Anda ketika memilih meja tamu untuk ruang tamu impian Anda.

Fungsi Meja Tamu

Sebelum Anda membeli, pastikan terlebih dulu kegiatan seperti apa yang akan Anda dan keluarga lakukan di meja tamu tersebut. Apakah meja tamu tersebut akan Anda gunakan sebagai sekedar hiasan dengan menambah vas bunga di atas meja tersebut.
Anda ingin menggunakan meja tamu tersebut sebagai tempat untuk menyimpan snack atau makanan yang bisa Anda atau keluarga Anda makan ketika bersantai dengan keluarga. Atau justru meja tamu tersebut ingin Anda gunakan sebagai tempat untuk menaruh buku-buku atau majalah koleksi Anda.
Anda harus memperhatikan fungsi meja tamu di rumah Anda ingin digunakan sebagai apa. Anda termasuk orang yang sering menerima tamu atau jarang menerima tamu juga bisa menajdi bahan pertimbangan untuk Anda. Hal tersebut agar meja tamu yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga Anda.

Ukuran Meja dan Bentuk Meja

Ukuran meja tentunya harus Anda sesuaikan dengan luas ruang tamu Anda. Jika ruang tamu Anda besar makan pilih ukuran dan bentuk meja yang tidak terlalu kecil karena akan menimbukan kesan kosong di ruang tamu Anda.
Jika ruang tamu Anda sempit atau memiliki luas yang terbatas, Anda perlu menyesuaikan bentuk dan ukuran meja tamu minimalis yang akan Anda beli. Apalagi jika Anda akan menempatkan  atau lemari sepatu di ruang tamu Anda di dekat pintu masuk. Pilihlah agar furniture rumah tersebut tidak memberi kesan terlalu penuh atau sesak.

Pilih Sesuai dengan Konsep Rumah

Anda harus memilih meja tamu berdasarkan konsep rumah Anda dan furniture lainnya yang terdapat pada ruang tamu seperti rak sepatu atau lemari sepatu. Untuk rumah dengan konsep minimalis, Anda perlu memilih meja tamu minimalis dengan kesan sederhana namun tetap elegan.
Anda juga harus memperhatikan desain meja tamu. Bahan dasar dari meja tamu yang akan Anda pilih harus menjadi perhatian. Anda bisa memilih meja dengan bahan dasar kayu atau kaca. Anda tentu perlu mengetahui kelebihan serta kekurangan dari masing-masing bahan.
Salah satu meja tamu yang tersedia di Fabelio adalah Chloe Set of 3 memiliki desain yang unik daripada coffee table set lainnya. Meja tamu ini memiliki harga yang terjangkau dan cocok untuk melengkapi furniture rumah Anda. Produk ini memiliki 3 ukuran yaitu large, medium, dan small.
Itulah tips untuk Anda ketika membeli Furniture Meja minimalis. Anda bisa mendapatkan produk- produk untuk furniture rumah Anda di Fabelio dengan mengunjungi situs resminya di fabelio.com dan dapatkan juga rekomendasi atau tips mengenai furniture rumah lainnya. Di Toko Mebel Jepara Anda juga bisa mendapatkan gratis jasa desain interior.

0 Response to "Tips Memilih Furniture Meja Tamu Minimalis "

Post a Comment