Desain Furniture Minimalis Untuk Rumah Pemuda

Desain Furniture Jati Jepara Minimalis Untuk Rumah Pemuda Pemudi 

Furniture Minimalis dan Mebel Minimalis banyak disukai oleh pasangan muda, khususnya yang baru menikah. Sebab, pada umumnya mereka belum terlalu membutuhkan banyak furniture. Hal ini disebabkan mereka masih tinggal bersama orang tua atau menempati rumah berukuran kecil. Jika memiliki terlalu banyak furniture, hal tersebut dikhawatirkan dapat membuat rumah terasa sempit.
Karena furniture memiliki fungsi ganda, yakni kegunaan dan keindahan, maka memilikinya tergolong wajib. Oleh karena itu, pemilihan furniture yang tepat guna sangat disarankan dalam hal ini. Dan, Fabelio telah mewujudkannya. Anda tinggal memilih salah satunya melalui laman Fabelio.com. Nah, bagi Anda pasangan muda, berikut ini diberikan tips dari fabelio journal dalam memilih furniture minimalis:
Furniture Mebel Minimalis

1. Menggunakan Rak Vertikal
Teknik menyimpan barang secara horizontal lazim dilakukan. Alasannya, hal ini lebih cepat untuk meletakkan dan mengambil barang. Hanya saja, cara tersebut akan memakan banyak tempat. Untuk menyiasatinya, pasangan muda dapat menggunakan rak penyimpanan vertikal. Selain minimalis, furniture tersebut dapat memberi kesan lega pada ruangan.
2. Memasang Lempeng Kayu dan Kursi di Dekat Jendela
Bagian sekitar jendela pada ruangan biasanya dibiarkan kosong. Padahal, hal tersebut dapat dimaksimalkan dengan memasang lempeng kayu yang dapat difungsikan sebagai meja sederhana. Di hadapannya, sediakan dua buah kursi kayu. Dengan demikian, pasangan muda dapat menikmati suasana sambil mengobrol santai dan mengemil.
3. Menyimpan Perlengkapan Makan di Dekat Pintu
Perlengkapan makan biasanya diletakkan di dapur. Agar lebih rapi dan tidak memenuhi dapur, pasangan muda dapat menatanya secara rapi di dekat pintu. Furniture yang digunakan dapat berbentuk rak kayu atau kaca.
4. Memilih Furniture Multifungsi
Karena ruang yang terbatas, pasangan muda terpaksa harus menggabungkan ruang tidur, meja makan, dapur, dan ruang duduk. Dalam hal ini, furniture yang didesain multifungsi dapat digunakan. Sebagai contoh, bidang panjang dapat dijadikan lemari untuk memajang dekorasi. Adapun jika membuka bagian tutupnya, pasangan muda bisa menjadikannya tempat duduk bagi tamu yang datang berkunjung. Selain itu, patut diperhatikan agar desain ruangan dibuat semenarik mungkin.
Itulah beberapa tips yang perlu Anda ketahui. Dengan berpedoman pada tips tersebut, silakan memilih salah satu produk dari Fabelio, kemudian terapkan tips memilih furniture minimalis tersebut. Https://delimafurniture.com

0 Response to "Desain Furniture Minimalis Untuk Rumah Pemuda"

Post a Comment